Back to Top

Hi, Guest!

  LOKASI :  Kota Surabaya

Bergabung Selama :

BAGIKAN :   

Bagikan :

STEEL GRATING KOTAK

Update Terakhir
:
05 / 12 / 2019
Min. Pembelian
:
0 Unit
Dilihat Sebanyak
:
61 kali

Harga

CALL
Bagikan
:
CV. CAHAYA TERANG SIDOARJO SURABAYA telah melayani kebutuhan grating untuk kebutuhan proyek dan pabrik. Memproduksi Grating Standart, Grating Pelabuhan, Grating anak tangga, Grating Penutup Saluran, Grating sesuai Pesanan, Klip Grating. Melayani Jasa Bending pipa, Bending siku. Model Grating : Polos , Serrated ,

Perhatian !

Perusahaan ini terdaftar sebagai Free Member. Hindari melakukan pembayaran sebelum bertemu penjual atau melihat barang secara langsung. COD (Cash On Delivery) atau bertemu langsung dengan penjual merupakan metode transaksi aman yang kami sarankan.

Detail STEEL GRATING KOTAK

Grating steel adalah penutup selokan sejenis baja yang berbentuk kotak kotak dan silang yang saling berhubungan pada antar bagian  dengan menggunakan pengelasan ataupun dengan penguncian.
 
Keunggulan menggunakan Grating Steel 
 
1. Grating Steel ini sangat Kuat Bisa menahan berat hingga beberapa ton
2. Tahan karat
3. Tidak licin jika terkena air hujan atau air
4. Mudah dalam proses pemasangan
 
Jenis Grating Steel 
 
1. Grating steel Polos (Plain)
2. Grating steel Bergerigi (serrated)
 
Beberapa spefikasi steel grating yang diminati:
1. Steel Grating dengan 30 mm bearing bar pitch sering digunakan untuk keperluan area industry. Diantara series lainnya,    series ini memiliki daya tahan          yang kuat terhadap tekanan yang kuat.
 
2. Steel Grating dengan 40 mm bearing bar ini salah satu yang ekonomis dan tipe yang teringan. Ini dapat menjadi pilihan    terbaik untuk  keperluan ruang        (parit atau drainase) yang sempit (tidak terlalu melebar) cocok untuk saluran drainase di    tempat komersial seperti di pom bensin atau pun selokan  di           rumah – rumah atau selokan air di pabrik.
 
3. Steel grating dengan 60 mm bearing bar picth dan 50 mm cross bar picth di desain khusus untuk industri pertambangan.    Berfungsi juga untuk menahan       tumpahan material. Biasa dipakai di fabrication plant, transfer terminal dan area    pertambangan lainnya
 
Kami menjual steel grating berkualitas dengan harga kompetitif. Kami menerima order dalam jumlah berapun baik kecil maupun besar, baik retail maupun industri. Untuk info harga grating  per meter, silahkan menghubungi customer kami yang siap membantu anda.
 
Hubungi Kami : 
CV.CAHAYA TERANG 
0821 3198 4049 / 0821 3294 4058
Jl Kolonel sugiono Desa Ngingas Utara rt 8 rw 2 no 24
bustanilarifin0@gmail.com / gratingcahayaterang.indonetwork.co.id
Tampilkan Lebih Banyak